Manfaat Air Garam Untuk Jerawat Wajah & Kecantikan Kulit

Manfaat Air Garam Untuk Jerawat Wajah. Seringkali banyak orang yang tidak mengetahui manfaat dari bahan – bahan yang ada di sekitar kita… Mereka seringkali bingung bagaimana cara menghilangkan jerawat di wajah.. Bahkan tidak sedikit yang memilih menggunakan bahan – bahan kimia.. Padahal dengan memenfaatkan air garam dapur pun jerawat bisa hilang. Caranya sangat mudah dan tidak ribet untuk dilakukan…

Manfaat Air Garam Untuk Jerawat Wajah


Manfaat Air Garam Untuk Jerawat Wajah
Sebelum melakukannya cuci wajah kamu dulu, kemudian ambil segelas air hangat dan garam. Masukkan garam kedalam air dan aduk hingga rata.. Ambil kapas dan redam di larutan garam tersebut.. Kemudian kamu tekan – tekan dengan lembut jerawat dengan kapas selama beberapa menit.. Lihat hasilnya, Jerawat tak lagi meradang..

Selain cara di atas Manfaat Air Garam Untuk Jerawat Wajah juga bisa kamu lakukan dengan mencampurkan  air garam dengan buah – buahan seperti belimbing dan tomat… Tumbuk halus kedua buah tersebut kemudian campurkan dengan air garam.. Setelah itu oleskan pada bagian wajah yang berjerawat selama kurang lebih 20 menit… Setelah itu bilas sampai bersih dengan menggunakan air garam..

SELAMAT MENCOBA Manfaat Air Garam Untuk Jerawat Wajah..


Category Article ,