Cara Ampuh Mengobati Sakit Hati - Cara Move On

Cara Ampuh Mengobati Sakit Hati - Cara Move On dari pasangan.  Cara Ampuh Mengobati Sakit Hati pas banget nih buat kamu yang lagi sakit hati karena putus cinta ataupun di tolak. Buat kamu yang putus cinta atau di tolak, gak usah GEGANA (Gelisah Galau Merana) deh. Gak ada gunanya tau??? Malah bikin kamu tambah sakit aja!

Cara Ampuh Mengobati Sakit Hati - Cara Move On


Neh aku punya Cara Ampuh Mengobati Sakit Hati

CERITAKAN KESEDIHAN KAMU

Kamu bisa mengceritakan kesedihan kamu pada temen deket atau keluarga kamu. Mereka semua pasti pernah mengalaminya, jadi mereka pastibisa mengerti dengan keadaan kamu.

MENANGIS

Menangis memang tidak bisa menyelesaikan masalah tapi menangis busa membuat kamu menjadi lega.

BIARKAN KESEDIHAN MELANDA

Jangan pendam perasaan sedih kamu, Boleh kok berduka cita, tapi jangan berlarut – larut. Cobalah untuk bersikap anggun. Jangan sampai kelihatan sedih dan murung di hadapanya.

MENJAUH DARINYA

Dengan menjauh kamu bisa mulai melupakannya, sedikit demi sedikit.

Cara Ampuh Mengobati Sakit Hati - Cara Move On


LAMPIASKAN DENGAN LATIHAN KEBUGARAN

Aliran endorfin akan menaikkan semangat kamu. Dan siapa tau kamu dapet gebetan baru di tempat latihan kebugaran.

MEMBACA BUKU

Membaca buku sebelum tidur lebih efektif untuk menghilangkan sakit hati. Karena sudah terbiasa sebelum tidur membaca sms dari dia setelah putus beralihlah dengan membaca buku.

POTONG RAMBUT

Secara simbolis memotang rambut berarti mengangkat beban dari pundak atau memulai sesuatu yang baru.

GANTI PARFUM

Kamu nggak memerlukan lagi bau-bauan yang biasanya mengingatkan kembali pada hari-hari yang indah bersamanya.

HABISKAN WAKTU BERSAMA TEMAN / KELUARGA

Habiskan waktu bersama teman – teman akan membuat kamu sedikit melupakan sakit hati kamu. Bermainlah sepuasnya atau shoping bersama.

BERSIKAPLAH ASEKSUAL

Hindari lawan jenis untuk sementara waktu. Cara ini akan melancarkan jalan kamu menuju ketenangan emosi. Putus cinta sudah pasti membuat orang lebih rindu. Kalau akhirnya kamu bisa bertemu lagi, bukan pertanda anda kembali menjalin hubungan yang sudah gagal itu.

DENGARKAN TEMAN

Jika teman-teman baik membeberkan kekurangan-kekurangan mantan kamu dan membantu kamu untuk memandang dia lebih realistis maka dengarkanlah baik – baik, dan ambil hikmahnya.

GANTI BARANG YANG BERHUBUNGAN DENGAN DIA

Ganti atau bahkan buang semua barang yang bisa mengingatkan kamu dengan dia. Singkirkan foto – foto kenangan tentang kalian. Ciptakan suasana baru dengan membeli barang – barang baru.

MANJAKAN DIRI

Kamu harus memaksakan diri kamu untuk tidak memikirkannya lagi. Mulailah manjakan diri kamu dengan perawatan tubuh atau yang lainnya..

BUANG RASA TAKUT

Buang semua rasa takut kamu untuk kehilangan dia. Jangan pernah takut menghadapi semuanya sendiri. Walau semasa pacaran kamu selalu bersamanya.

Nah itu tadi cara ampuh mengobati sakit hati. Semoga berhasil menjalankan misi cara ampuh mengobati sakit hati.


Category Article